Laman

Sabtu, 27 Desember 2014

Bagaimana Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Bagaimana Cara Membesarkan Payudara Secara Alami
Memiliki payudara yang indah merupakan idaman hampir semua wanita. Fakta menarik lainnya adalah ukuran payudara cukup berpengaruh pada rasa percaya diri wanita. Memperbesar payudara di saat sekarang sangat mudah karena banyaknya yang menawarkan operasi implan pembesaran payudara. Tetapi pertanyaan nya dibutuhkuan biaya yang cukup besar dan terkadang sesuatu yang tidak alami itu memiliki efek samping yang mungkin akan merugikan kita pada akhirnya. Nah untuk itulah di artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara memperbesar payudara secara alami. Semoga bermanfaat.





1. Membangun otot dada Anda. Berlatih beban menggunakan dumbbell tidak hanya bagus untuk meningkatkan kekuatan Anda, suasana hati, dan kesehatan secara keseluruhan, tetapi juga cara yang sangat efektif untuk memperbesar payudara secara alami. Secara khusus, melatih otot di bawah payudara Anda dengan latihan beban teratur dapat membantu meningkatkan ukuran dan kekencangan dari payudara. Berikut adalah dua contoh latihan beban yang bisa anda coba:
 
a. Chest Press : Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki Anda rata di lantai. Pegang dumbbell satu di masing-masing tangan dengan siku ditekuk pada sudut 90 derajat. Gunakan otot-otot dada Anda untuk mengangkat beban ke arah atas sampai kedua dumbbell bersentuhan. Turunkan beban ke posisi awal perlahan-lahan. Lakukan sebanyak 3 set yang terdiri dari 12-15 repetisi. Untuk hasil yang optimal, disarankan melakukan chest press selama 3-5 kali per minggu.

b. Push-up: Regangkan kaki Anda di belakang Anda dan bertumpulah pada tangan dan ujung kaki Anda, pastikan posisi punggung dan pinggul cukup lurus. Tekuk lengan Anda untuk menurunkan tubuh Anda ke tanah. Gunakan lengan dan dada untuk kembali ke posisi semula. Jika ini dirasa terlalu berat, anda bisa mengganti tumpuan kaki dengan lutut. Lakukan 3 set 12-15 repetisi 3-5 kali per minggu.

2. Perbesar payudara dengan pijat. Beberapa sumber menyatakan bahwa memijat payudara dengan teknik yang tepat dapat merangsang pertumbuhan payudara. metode ini memang belum terbukti secara ilmiah, tetapi karena banyak sumber yang merekomendasikan dan juga metode ini cukup aman, mudah, dan murah, jangan ragu untuk mencobanya. Perlu diketahui juga pijat telah terbukti dapat membantu relaksasi. Ada beberapa cara pijat payudara, diantaranya:

a. Pijat menggunakan cocoa butter. Oleskan cocoa butter secukupnya pada payudara anda kemudian lakukan gerakan pijat melingkar dan pijat payudara anda dengan lembut, jumlah repetisi minimal 30 - 40 kali. Tujuan dari penggunaan cocoa butter disini adalah untuk mempermudah pijatan, memperlancar aliran darah sekitar payudara, dan memberikan nutrisi untuk payudara anda.

b. Pijat dengan teknik accupressure / chi. Pijat dengan teknik ini cukup sering digunakan untuk bagian tubuh yang lain, nah hal yang sama bisa anda lakukan pada payudara anda dengan cara menekan payudara menggunakan ibu jari. Lakukan pijatan dengan arah melingkar secara spiral dari dada sampai bagian atas payudara anda.

3. Mengkonsumsi makanan yang kaya akan Phytoestrogen. Phytoestrogen adalah senyawa nabati yang secara struktural mirip dengan estrogen, hormon seks utama wanita. Kemampuan Phytoestrogen untuk meniru fungsi yang dilakukan oleh estrogen cukup bermanfaat bagi kesehatan, salah satunya memperbesar payudara secara alami. Apa saja makanan yang kaya akan Phytoestrogen? Makanan berbasis kedelai seperti tahu dan tempe, kemudian kacang ijo, kacang pistacios, wijen, garlic, alfalfa, dan kurma adalah beberapa makanan yang dikenal memiliki kandungan  Phytoestrogen tinggi.

Di pasaran banyak dijual krim pembesar payudara, hati - hati dalam menggunakan krim perbesaran payudara karena mungkin saja terbuat dari bahan - bahan yang tidak alami dan dapat memicu kanker payudara. Teliti sebelum membeli !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar